Statistik 10 Pemain Terbaik di Primer League 2014-15

Dengan adanya jeda Internasional, hal ini membuat Primer League pun menjadi libur. Mereka akan kembali menguncang dunia persepakbolaan internasional mulai 04 April mendatang. Pada pembukaan tersebut akan disambut dengan pertandingan big match antara Arsenal melawan Liverpool.

Primer League memang menyajikan pertandingan-pertandingan berkualitas dari beberapa tim. Hal ini terjadi karena beberapa tim yang bertandingan di Primer League memiliki pemain-pemin terbaik untuk memenangkan sebuah pertandingan.

Berdasarkan data statistik yang dirilis oleh WhoScored.com inilah 10 pemain terbaik Primer League yang memiliki matchday mencapai angka 30. Akan tetapi sayangnya tidak ada pemain bertahan atau defender yang masuk kedalam daftar tersebut. sebenarnya ada dua nama pemain belakang terbaik, mereka adalah Branislav Ivanovic dan Martin Skrtel. Di mana mereka memiliki nilai yang sama yakni 7.35.

Nah apakah pemain kesayangan Anda terdapat pada daftar statistik 10 pemain terbaik Primer League ini? untuk mengetahuinya silahkan simak ulasan berikut ini.

 

1. Morgan Schneiderlin

Morgan Schneiderlin adalah pemain yang berasal dari Southampton. Pemain ini secara mengejutkan bersinar di bawah kepelatihan Ronald Koeman. Hal ini terbukti dengan penampilan-penampilan cemerlangnya ketika membela skuat Southampton tersebut.

Seperti yang telah dilansir dari beberapa situs, terutama WhoScored.com. Morgan Schneiderlin memiliki akurasi tendangan yang sangat baik yakni sebesar 89.4 persen dari rata-rata 62 umpan yang dia lepas dalam beberapa pertandingan terakhir. Selain itu Morgan juga memiliki tekel perlaga sebesar 3.6.

 

2. Yaya Toure

Siapa yang tidak kenal dengan sosok lincah Yaya Toure. Pasalnya semua orang tahu pemain satu ini sangat berbakat dalam hal mengiring bola ataupun memberikan umpan atau assist kepada rekan satu timnya.

Walaupun setelah dia kembali dari Piala Afrika dan mendapatkan banyak sekali kritik panas mengenai penampilannya saat membela Manchester City.  Akan tetapi keberadaan Yaya Toure sangatllah berarti di lini tengah sang juara bertahan tersebut. hal ini terbukti dengan 7 buah gol yang tercipta. Selain itu rata-rata akurasi umpan per pertandingan yang dimiliki Yaya Toure mampu menyentuh 90.7.

 

3. Nemanja Matic

Tak bisa disangka lini tengah yang dimiliki oleh Chelsea bisa sekuat sekarang ini, hal tersebut dapat terjadi karena The Blues memiliki sosok pemain berbakat bernama Nemanja Matic. Bahkan sempat Nemanja Matic dijuluki sebagai perisai utama sebelum menghadapi pertahanan belakang dari The Blues.

Kontribusinya yang sangat besar di bagian lini pertahanan The Blues, dibuktikan dengan banyaknya tekel yang dilakukan. Menurut catatan, Nemanja Matic telah melakukan tekel sebanyak 98 kali di Primer League.  Angka tersebut jelas jauh dari pada pemain bertahan klun Primer League yang lainnya. Sedangkan rata-rata umpan yang dia lakukan 6.15 per pertandingannya yang sukses sebanyak 43 dari 53 dribel. agen judi online

4. David Silva

Peymaker yang berasal dari Manchester City ini sangat dominan dalam serangan-serangan yang dibangun ketika mereka mampu mengalahkan West Brom 3-0. Prestasi yang dicapai oleh pemain satu ini tidak hanya itu saja, di Primer League pemain ini mampu mencetak gol sebanyak 11 buah gol dengan ciptaan peluang sebesar 2.9 untuk setiap pertandingan. Bahkan dia juga mampu memberikan umpan matang terhadap rekan satu tim, disetiap pertandingan David Silva mampu memberikan umpan atau assist sebanyak 3 kali (rata-rata).

5. Sergio Aguero

Sergio Aguero adalah pemain sepakbola yang menempati striker yang saat ini merumput bersama dengan sang juara bertahan yakni Manchester City. Akan tetapi empat laga terakhir striker asal Argentina ini belum menunjukan ketajaman terhadap Menchester City.

Walaupun performa dari Sergio Aguero sempat menurun saat empat laga terakhir ini, akan tetapi prestasinya sebelum empat laga tersebut tidak boleh kita pandang sebelah mata, dimana dia mampu mencetak 17 gol saat berjuang bersama Manchester City di Primer League. Selain itu dia juga mampu memberikan enam assist kepada rekan satu tim yang berujung pada terciptanya gol cantik.

6. Diego Costa

Diego Costa merupakan andalan utama lini depan yang dimiliki oleh The Blues Chelsea. Sebelum jeda internasional, dia mampu menorehkan prestasi yang sangat gemilang. Bahkan dia mampu menyamar rekor top skor yang disandang oleh Harry Kane dengan gol sebanyak 19 buah gol.

Hebatnya 19 buah gol tersebut tercipta hanya dalam 75 shot on target saja. hal inilah yang membuat catatan konversi yang dimiliki oleh Diego Costa menjadi sebesar 25.3 persen. Bandingkan saja dengan Kane 19 gol dengan 83 shot on target dan Aguero 17 gol dengan 113 shot on target.

7. Santi Cazorla

Mungkin Santi Cazorla bukanlah pemain yang banyak mendapatkan perhitungan. Akan tetapi jangan salah, Cazorla mampu beradaptasi dengan bermain dalam enam posisi yang berbeda-beda di starting eleven Arsenal musim ini.

Torehan yang dicatatkan oleh Santi Cazorla terbukti dengan tujuh gol dan delapan assit yang telah dia persembahkan secara spesial. Sedangkan untuk statistik rata-rata per pertandingan, Santi Cazorla memiliki 2.3 tendangan, 2.2 umpan kunci, 2.4 dribble, dan 1,7 tekel.

8. Cesc Fabregas

Ketajaman yang dimiliki oleh Cesc Fabregas nampaknya tidak usah kita ragukan lagi. bahkan berkat aksi umpannya yang sangat ciamik ketika bertanding,  mantan pemain Arsenal dan Bercelona ini mendapatkan banyak pujian dari beberapa fans ataupun rekan-rekannya.

Ketajaman umpan yang dimiliki oleh Cesc Febregas tersebut terbukti dengan catatan setiap pertandingan sebanyak 16 assist dan bahkan dia berpeluang berbahaya untuk mencetak gol sebanyak 3.

9. Alexis Sanchez

Alexis Sanchez merupakan pemain baru di Primer League yang langsung menjadi tulang punggung bagi tim yang dia bela. Tanpa banyak berbicara, Alexis Sanchez mampu menjadi sebagai pemain kunci dari Arsenal.

Kontribusinya yang sangat tinggi terhadap Arsenal ini dibuktikan dengan perolehan gol sebanyak 13 gol dan tujuh assist yang masih ditambah dengan atribut lainya seperti 3.1 shots, 2.5 umpan kunci dan 35 dribble, dan 2.1 tekel per pertandingan.

10. Eden Hazard

Gaya permainan yang dimiliki oleh Eden Hazard tidak bisa dipungkiri mampu mendongkrak performa dari The Blues Chelsea. Pemain satu ini memiliki ciri khas sulit dikawal dan sangat cerdik dalam pertahanan lawan.

Dia merupakan satu-satunya pemain terbaik di Primer League dengan dribble sebanyak 132 dan 80 umpan kunci. Serta tidak lupa dengan 11 gol yang tercipta dan enam assist berbahaya disetiap pertandingannya.

Nah itulah beberapa daftar nama pemain terbaik Primer League musim 2014 hingga 2015. Apakah pemain idola Anda ada di dalam daftar tersebut? sekian ulasan singkat mengenai berita sepakbola pada kesempatan kali ini. semoga bermanfaat.

No feedback yet
Leave a comment

Your email address will not be revealed on this site.
(For my next comment on this site)
(Allow users to contact me through a message form -- Your email will not be revealed!)